Instagram feed

Dimana Letak Hatimu

Dimana Letak Hatimu
Intro: Am
Am D7 F C G/B
Am                       D7
Sudah lama aku melupakan tentangmu
F
Kau yang membuat aku sangat jatuh
C             G/B
Jatuh ke lubang yang perih
Am                      D7
Tapi kini dirimu datang kembali
F
Kembali datang membuka luka
C            G/B
Lukaku yang belum mati
Dm          G
Kau buang aku saat ku rapuh
Chorus:
C
Dimana letak hatimu
G                    Am
saat kau meninggalkanku
F                    C G Am F
Kini kau minta kembali
Am                       D7
Sudah lama aku melupakan tentangmu
F
Kau yang membuat aku sangat jatuh
C             G/B
Jatuh ke lubang yang perih
Dm          G
Kau buang aku saat ku rapuh
Chorus:
C
Dimana letak hatimu
G                    Am
saat kau meninggalkanku
F                    C G Am F
Kini kau minta kembali
C
Dimana letak dirimu
G                  Am
saat ku membutuhkanmu
F                    C G Am F
kau malah meninggalkanku
Int: Em Am Em Am   F D G
C
Dimana letak hatimu
G                    Am
saat kau meninggalkanku
F                    C G Am F
Kini kau minta kembali
C
Dimana letak hatimu
G                    Am
saat kau meninggalkanku
F                    C G Am F
Kini kau minta kembali
C
Dimana letak dirimu
G                  Am
saat ku membutuhkanmu
F                    C G Am F
kau malah meninggalkanku
Outro: Am D7

Percobaan