Instagram feed

chord dan lirik Armada - Tanya Air Mata

chord dan lirik Armada -  Tanya Air Mata


intro: B
B                F#
tanya air mataku saat
G#m
saat aku menangis
E
saat aku bermimpi
F#         B
saat aku bertanya
F#
sulit hidupku untuk
G#m
sulit kau tuk mengerti
E
sulit engkau pahami
F#
dengan apa kau
C#m          F#
harus mengerti
C#m        F#
kau harus pahami
C#m            F#       B
kau harus mengerti hidupku
B                       F#
masih mungkinkah kau mencoba
G#m
kumohon trus mencoba
E
tuk gali lebih dalam
F#           B
arti hidupku hingga
F#
Tuhan turunkan untuk
G#m
sebuah cinta untukmu
E
sebuah arti untukku
F#
dengan apa kau
C#m          F#
harus mengerti
C#m         F#
kau harus pahami
C#m             F#
kau harus mengerti
C#m         F#       A
kau harus pahami hidupku
E
wouwohohoo
[interlude] E Bm F#m A B E
Bm     F#m
saat aku menangis
A     B
wouwouwoo uwoo
E           Bm
saat aku bermimpi
F#m
hooooo uwooo
A    B
ooooouwoo
E                B
tanya air mataku saat
C#m
saat aku menangis
A
saat aku bermimpi
B           E
bila kau pahami
B
tanya air mataku saat
C#m
saat aku menangis
A
saat aku bermimpi
B           E
bila kau pahami

Percobaan