Instagram feed

kata kata mutiara

kata kata mutiara
Hubungan yg sehat selalu ditandai sikap-sikap saling menghormati kebebasan pribadi pasangan, tetapi tetap dalam kerangka komitmen yg sehat'

Hubungan yang langgeng tidak hanya sekadar mengatakan 'i love you' sepanjang waktu


ketulusan menjadi syarat mendapatkan cinta yang murni


Jangan sesekali SELINGKUH, kalau emang udah gak ada perasaan lagi, akhiri saja jangan malah selingkuh


Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemukan cinta yang jauh lebih indah.


Modal awal dari sebuah hubungan adalah kepercayaan & keyakinan diantara pasangan


cintai mencintai adalah sebuah karunia jadi jangan pernah menolaknya ketika dia telah datang


Cinta tidak diukur dari seberapa kekayaan anda, tetapi seberapa tulus pemberian anda


cinta memang terkadang menyisakan banyak tanya, tetapi cinta sejati sejati takkan pernah bertanya kapan berhenti untuknya


Cinta itu berbicara mengunakan hati untuk menemukannya, bukan melalui pemikiran semata.


Komitmen itu penting, seseorang yang tidak memilikinya akan dianggap sebagai seseorang yang tidak bertanggungjawab


Cinta sejati tidak dibeli, tetapi ditemukan dalam diri kita sendiri.


Kelemahan Anda hanyalah sementara, karena Anda sedang memperkuatnya; tetapi bila Anda jadikan alasan bagi kurang baiknya hasil, kelemahan itu menjadi permanen.


Kasih sayang adalah pembangun kasih sayang. Janganlah menuntut perhatian dan kasih sayang dari pasangan Anda, bila Anda tidak memulai yang Anda tuntut.



Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapatkan pengetahuan baru? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.


Dia yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, Anda punya kesempatan untuk bersikap berani.

Semakin banyak yang Anda inginkan, akan semakin banyak yang hanya tinggal jadi keinginan. Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginanan

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Kepedihan di masa lalu itu terjadi satu kali. Jangna mengulanginya dalam pikiran dan perasaan, karena kepedihan itu akan mengganda dan melemahkan Anda.

Percobaan