Instagram feed

Cara Daftar akun di 4Shared

Cara Daftar akun di 4Shared

Tutorial Lengkap Cara Daftar 4shared

1. Pastikan anda sudah mempunyai email / alamat email yang masih aktif dan bisa anda gunakan.

2. Masuk ke website 4shared, klik http://www.4shared.com/

3. Akan muncul halaman utama 4shared. Setelah itu isi form pendaftaran, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawahi ini.


 - isi kolom email dengan alamat email anda yang masih aktif
 - isi password dengan password atau kata sandi anda
 - ulagi lagi menulis password / kata sandi dibawahnya (password harus sama dengan yang diatas)
 - klik DAFTAR

4. Anda akan dibawa ke langkah pendaftaran selanjutnya. Di bagian ini anda akan diarahkan untuk menambah informasi anda, yaitu mengisi nama depan  dan nama belakang anda. Lihat gambar dibawah ini.

 - isi kolom Nama Depan dengan nama depan Anda.
 - isi kolom Nama Belakang dengan nama belakang anda.
 - Anda bisa menambahkan kode promosi jika anda memilikinya.
 - klik BUAT AKUN
5.  Proses selanjutnya adalah bagian Verifikasi email. Jika data yang anda masukan pada langkah nomor 4 sudah benar maka anda akan  mendapat sebuah pesan notifikasi agar segera membuka email anda. Lihat gambar dibawah ini.
cara mendaftar email 4shared
6. Buka inbox di email anda. dan cari email masuk dari pihak 4shared. Baca email masuk dari 4shared Team, dan klik tautan/link aktifasi. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.
cara memverifikasi email dari 4shared

7.  Proses verifikasi sudah selesai, setelah anda mengklik link diatas maka akan muncul pesan seperti ini  "Terima kasih Anda telah melakukan verifikasi email Anda. Anda telah berhasil menyelesaikan proses verifikasi untuk akun 4shared Anda! Selamat! " Itu berarti anda sudah berhasil membuat akun 4shared. Selamat !

8. Jika anda ingin masuk/login silahkan klik tombol Masuk dipojok kanan atas halaman 4shared, atau klik http://www.4shared.com/login.jsp. Kemudian isikan email dan password yang anda buat tadi.

Oke hanya itu saja yang bisa saya berikan tentang tutorial lengkap cara daftar 4shared, semoga bisa membantu anda yang sedang bingung mencari informasi tentang cara pendaftaran 4shared.

Jika masih ada yang kurang jelas dengan tutorial saya diatas, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Terima kasih telah membaca artikel tutorial cara daftar 4shared

Percobaan